Arema FC vs Braling All-Star

Laga Uji Coba Sekaligus Ujian Perdana Skuat Singo Edan

Laga Uji Coba Sekaligus Ujian Perdana Skuat Singo Edan
Pemain Arema FC sedang latihan. Ilustrasi Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -  Arema FC akan menggelar laga uji coba melawan Braling All-Star di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, hari ini.

Laga uji coba ini menjadi ujian perdana untuk memberikan gambaran bagaimana kekuatan skuat Arema FC di bawah asuhan Aji Santoso.

Menyambut musim baru 2017, komposisi skuat Arema FC mengalami perubahan besar. Sejumlah nama besar, di antaranya Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo, memutuskan hengkang.

Sebagai gantinya, Arema FC merekrut pemain-pemain muda. Sebut saja Adam Alis, Bagas Adi Nugroho, hingga Hanif Syahbandi. Sementara itu, untuk pemain asing, Arema FC sudah merekrut Arthur Cunha dan Felipe Bertoldo.

Total, Arema FC membawa 22 pemain untuk agenda uji coba di Purbalingga. Pelatih Arema FC pun memberi isyarat bakal memainkan seluruh pemain yang dia bawa.

Kebetulan, ini menjadi pertandingan perdana yang dilakoni Arema FC di era Aji Santoso. Meski hanya berlabel uji coba, tapi laga ini penting artinya bagi Arema FC.

”Sebelumnya, belum pernah ada uji coba sama sekali. Dengan begitu, ini untuk menguji kekompakan dan pemain muda yang baru saja direkrut,” kata mantan pelatih Timnas U-23 ini seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Bagi para pemain, agenda uji coba ini bisa jadi menentukan ’nasib’ mereka di Arema FC. Apakah mereka akan masuk skema utama Aji Santoso atau hanya sekadar pelapis.

  Arema FC akan menggelar laga uji coba melawan Braling All-Star di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News