Laga yang Menentukan Seberapa Besar Peluang Jadi Juara

Laga yang Menentukan Seberapa Besar Peluang Jadi Juara
Pemain Arema Cronus saat jalani sesi latihan. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - MALANG – Pertandingan melawan Bali United yang akan dilalui Arema Cronus di pekan ini, bisa jadi sangat krusial. 

Pasalnya, laga ini akan menentukan seberapa besar peluang Singo Edan menjadi juara, tatkala dua kompetitornya, Persipura dan Madura United akan bermain di kandang sendiri.

Arema Cronus masih dalam posisi terdepan di klasemen sementara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Namun, dalam sisa empat laga yang krusial tim ini masih harus terus berlari dari kejaran Persipura dan Madura United yang terus menguntit di belakangnya. 

“Saya rasa melawan Bali United akan sangat menentukan peluang juara kami. Sama seperti melawan PS TNI, kami harus berusaha maksimal untuk mendapatkan poin penuh” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Dia mengatakan, laga melawan anak asuh Indra Sjafri memang seolah wajib menghasilkan tiga angka bagi Hamka Hamzah dkk. 

Alasannya, selain menjaga jarak dengan MU dan Persipura, Arema bahkan bisa berpeluang memperlebar jarak dengan keduanya. Meski bermain di kandang, kompetitor anak asuh Milomir Seslija terhitung berat.

Persipura akan menjamu Bhayangkara FC, sementara Madura United akan bertemu Semen Padang. Sekalipun berpeluang menang, tidak bisa dipungkiri jika Arema berharap dua tim tamu yang berada di papan atas ini bisa membuat kejutan. 

MALANG – Pertandingan melawan Bali United yang akan dilalui Arema Cronus di pekan ini, bisa jadi sangat krusial.  Pasalnya, laga ini akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News