Lagi, Anas Sindir \'Pangeran Kegelapan #YouKnowWho\'

Lagi, Anas Sindir \'Pangeran Kegelapan #YouKnowWho\'
Kicauan Anas Urbaningrum. JPNN.com

jpnn.com - DARI dalam tahanan KPK, Anas Urbaningrum melempar amunisi opini lagi. Sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (22/1), ini menyindir seseorang yang ia sebut dengan memberi tagar #YouKnowWho.

"Ini kisah perjuangan seorang anak yang tak diinginkan lahir oleh Pangeran Kegelapan," ujar Anas. Ia merujuk ke kisah dalam novel "Harry Potter adn The Sorcerer' Stone".

Ia menyebutkan baru saja membaca novel superlaris yang sudah lama disarankan untuk dibaca oleh temannya. "Ternyata pelajaran moral Harry Potter ini demikian besar," katanya.

Serta-merta kalimat ini mengingatkan pada pidato Anas saat ia berhenti, bahwa dia adalah anak yang tidak diharapkan kelahirannya dalam kongres Partai Demokrat.     

Membaca kekejian dan kesadiran Lord Voldemort, Sang Pangeran Kegelaran yang namanya tak boleh disebut, tulis Anas, saya jadi merinding sendiri.

Sejak ditahan, keterangan akun twitter @anasurbaningrum berubah. Disebutkan bahwa akun itu dikelola oleh admin, dan bila ditandai dengan *abah maka twitter berasal dari Anas sendiri.

Rangkaian kicauan terbaru Anas tentang Pangeran Kegelapan ditandai dengan *abah, artinya dibuat sendiri olehnya. (hah/jpnn)

DARI dalam tahanan KPK, Anas Urbaningrum melempar amunisi opini lagi. Sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (22/1), ini menyindir seseorang yang ia sebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News