Lagi Asyik Mandi Kesetrum, Akhirnya Innalillahi...

Lagi Asyik Mandi Kesetrum, Akhirnya Innalillahi...
Jali Hadi, 50, yang tewas kesetrum saat mandi. FOTO: Radar Banjarmasin

jpnn.com - BANJARMASIN - Maslian, 48 begitu terpukul. Dia ditinggal sang suaminya, Jali Hadi, 50, untuk selamanya. Hadi tewas karena kesetrum saat mandi rumahnya, kemarin (7/3) sekitar pukul 01.30 Wita. 

Ketika ditemukan, korban sudah tergeletak di lantai kamar mandi, dengan kondisi tanpa sehelai pakaian. Begitu tersiar kabar tersebut korban meninggal sontak membuat warga sekitar tempat tinggalnya di jalan A Yani Km 4,5 Gang Tumaritis RT 23, Banjarmasin Timur dibuat kaget.

Menurut keterangan Sidik, 24,  tetangga korban, saat itu ia dengar teriakan Ibu Maslian, yang menyangka ada kebakaran, lantas dia bergegas keluar ternyata di rumah korban ribu-ribut. 

"Saya masuk bersama tetangga lain dan sudah melihat korban tergeletak dilantai kamar mandi," cerita Sidik.

Namun saat itu tidak ada yang mengetahui kalau ia sudah meninggal atau tidak, apalagi karena akibat tersetrum. 

"Warga kaget hendak mengevakuasi korban ada sengatan listrik mengalir di tubuhnya. Lalu inisiatif kami, korban diangkat beralaskan handuk. Tidak tahu apakah saat itu sudah meninggal atau tidak. Kami bergegas membawa ke RS, tapi malang nyawanya sudah tiada," ucap Sidik lirih.

Nampak di RS Bhayangkara Polda Kalsel, Maslian dan anak perempuannya menangis histeris saat mengetahui suaminya sudah tak bernyawa.

Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Aji Lukman membenarkan peristiwa tersebut. Diketahui korban tergeletak di kamar mandi, oleh cucunya Salsa yang saat itu hendak minta uang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News