Lagi, Kecelakaan Transjakarta Akibatkan Korban Jiwa

Lagi, Kecelakaan Transjakarta Akibatkan Korban Jiwa
Transjakarta. Ilustrasi. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bus Transjakarta kembali terlibat kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. Kali ini ada Ali Mahfudz yang tewas akibat tertabrak bus Transjakarta bernomor 5074 di lampu merah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Harmoni, Jakarta Pusat, Minggu (18/3).

Kepala Humas TransJakarta Wibowo mengatakan, mulanya salah satu armadanya yang dioperasikan DAMRI berhenti di Halte Rumah Sakit Tarakan. Bus itu lantas berjalan menuju arah Petojo. 

"Namun di perempatan lampu merah dari arah Cideng menuju Tanah Abang ada sepeda motor Yamaha R15 berwarna  biru yang melaju dengan kecepatan tinggi," kata Wibowo.

Akibatnya, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Wibowo menambahkan, sopir bus Transjakarta sudah berupaya menghindari kecelakaan.

Sayangnya, jarak Transjakarta dengan pengendara sepeda motor yang tercatat sebagai warga Duri Utara, Jakarta Barat itu sangat dekat. "Pengendara motor terbentur bodi bus, meninggal dunia," kata Wibowo.(tan/jpnn) 


Bus Transjakarta bernomor 5074 menabrak pengendara sepeda motor bernama Ali Mahfudz di lampu merah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, Harmoni, Jakpus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News