Lagi, KPK Periksa Artis Terkait Pencucian Uang Wawan

Lagi, KPK Periksa Artis Terkait Pencucian Uang Wawan
Lagi, KPK Periksa Artis Terkait Pencucian Uang Wawan

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap seorang artis bernama Reni Yuliana. Dia diperiksa sebagai saksi untuk adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana dalam kasus dugaan tindak pidana pencucian uang.

Nama Reni tidak tercantum dalam jadwal pemeriksaan KPK. Juru Bicara KPK Johan Budi SP menyatakan, pemeriksaan Reni merupakan pemeriksaan tambahan.

"Hari ini ada pemeriksaan tambahan, Reni Yuliana dari pihak swasta. Sebagai saksi untuk TPPU TCW (Tubagus Chaeri Wardana)," kata Johan di KPK, Jakarta, Rabu (26/2).

Usai menjalani pemeriksaan, Reni tidak memberikan komentar apapun soal pemeriksaannya. Pada saat berjalan menuju mobilnya yang berada di parkiran KPK, Reni tampak menutupi wajahnya.

Reny tampak didampingi seorang pria usai menjalani pemeriksaan di KPK. Artis yang bermain dalam sinetron 'Siapa Berani Jadi Janda' ini tampak menggenggam erat tangan pria itu.

Sebelumnya, KPK sudah memeriksa sejumlah pesohor terkait dugaan pencucian uang yakni Jennifer Dunn, Rebecca Soejati Reijiman dan Catherine Wilson. Jennifer mengaku menerima mobil Toyota Vellfire dengan plat nomor B 510 JDC dari Wawan. Mobil itu sudah disita KPK. Sementara, Rebecca diduga menerima mobil dari Wawan.

KPK menyita mobil Nissan Elgrand warna silver dengan plat nomor B 1387 SKB. Mobil itu disita dari rumah saudaranya Catherine yang berada di BSD. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap seorang artis bernama Reni Yuliana. Dia diperiksa sebagai saksi untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News