Lagi Minum Tuak, Anggota Dewan Dipukuli Polisi

Lagi Minum Tuak, Anggota Dewan Dipukuli Polisi
Lagi Minum Tuak, Anggota Dewan Dipukuli Polisi
PANDAN - Anggota Polsek Barus Aiptu EP dilaporkan ke Mapolsek Manduamas setelah memukuli Hariono Nainggolan, anggota DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng) yang sedang asik minum tuak di warung Desa Paranginan, Manduamas. EP pun kini ditahan dan akan menjalani pemeriksaan internal di Unit Propam Polres Tapteng, Jumat (20/1).

Hariono Nainggolan yang ditemui Metro Tapanuli (Grup JPNN) usai memberikan keterangan di Unit Propam Polres Tapteng, kemarin menceritakan kronologis pemukulannya. Katanya, Kamis (19/1) malam sekira pukul 21.30 WIB, dirinya sedang minum tuak di warung si Marbun.

Selang beberapa saat kemudian, Aiptu EP bersama adik iparnya datang dengan mengendarai sepedamotor. Usai bertanya ke pemilik warung, oknum polisi yang terbilang masih kerabat Hariono itu masuk ke dalam warung dan langsung memukuli korban secara membabi buta.

“Dia (Aiptu SP) datang naik sepedamotor, boncengan sama adik iparnya. Pertama dia tanya masih ada tuak? Lalu yang punya warung bilang sudah habis. Kemudian dia (EP, red) masuk ke dalam dan langsung memukuli saya dari belakang. Enggak ada basa-basi, saya langsung dipukuli. Pertama dari belakang, tapi pukulannya semua ke wajah dan kepala saya,” terang Hariono.

PANDAN - Anggota Polsek Barus Aiptu EP dilaporkan ke Mapolsek Manduamas setelah memukuli Hariono Nainggolan, anggota DPRD Tapanuli Tengah (Tapteng)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News