Lagi, Miras Oplosan Renggut 4 Nyawa

Lagi, Miras Oplosan Renggut 4 Nyawa
Lagi, Miras Oplosan Renggut 4 Nyawa

jpnn.com - CIMAHI - Belum juga usai penyelidikan minuman keras (miras) oplosan di Kampung Nyalindung RT 03/RW 05 Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi terbongkar, kasus yang sama kembali terjadi.

Kali ini juga menimpa empat orang warga di Kel. Cipageran dan Sukaresmi Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi.

Menurut penuturan sejumlah warga, korban miras oplosan kali ini berjumlah empat orang. Keempat korban ini sebelumnya menenggak miras oplosan yang biasa disebutnya ginseng di depan sebuah retail Indomart yang berada di Jl. Kol. Masturi, Kamis (31/7).

Keempat korban tersebut meninggal secara berturut-turut pada Jumat (1/8) dan Sabtu (2/8). Di antaranya Krisyanto (65) alias Tongki warga Gg. Cikendal RT 01/04 Kel. Cipageran  dan Tedi alias Oded warga Kampung Sukaresmi RT 01/14 Kel. Citeureup Cimahi Utara.

Sedangkan korban lainnya, Doni Saepul Akbar (32) dan Endang Rohana meninggal dunia pada hari Jumat kemarin.

Istri Krisyanto, Sarah (49) menuturkan suaminya itu sempat dibawa ke RS Cibabat pada Sabtu pagi untuk mendapatkan pertolongan karena merasakan mual di perut dan rasa panas  di dadanya. Namun nyawanya tak tertolong karena pada sekitar jam 11 siang Krisyanto menghembuskan nafas terakhirnya.

"Sebelumnya tak terjadi apa-apa, bahkan suami saya sempat mengobrol dan bekerja dulu jadi tukang parkir. Tiba-tiba ia mengeluh karena badannya terasa mual-mual diperut dan dadanya panas,"ungkapnya seperti dilansir Radar Bandung (JPNN Grup), Minggu (3/8).

Sarah melanjutkan, sejak dua hari lalu setelah meminum miras oplosan suaminya itu tidak menunjukkan gejala apa-apa. Namun karena kebingungan, ia bersama keluarga segera membawanya ke RSUD Cibabat.

CIMAHI - Belum juga usai penyelidikan minuman keras (miras) oplosan di Kampung Nyalindung RT 03/RW 05 Kel. Citeureup Kec. Cimahi Utara Kota Cimahi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News