Lagi, Motor Maling Ternak Dibakar

Lagi, Motor Maling Ternak Dibakar
Lagi, Motor Maling Ternak Dibakar

jpnn.com - BENTENG - Setelah warga Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang, Bengkulu Utara,  membakar sepeda motor milik pelaku pencurian ternak (curnak), kemarin sekitar pukul 11.30 WIB giliran warga di Desa Dusun Baru Kecamatan Pondok Kubang yang melakukan aksi serupa.

Kali ini sepeda motor Honda Revo Absolute warna biru hitam yang dibakar oleh warga. Akibatnya, motor itu hangus terbakar. Tak hanya itu, kedua pelaku juga berhasil ditangkap.

Kedua pelaku itu, adalah RN (16) dan Ar (16), warga Desa Komering Kecamatan Pagar Jati babak-belur dihakimi warga tersebut.

Sejauh ini, kedua pelaku dan barang bukti, berupa 1 unit motor dan 1 ekor domba yang sudah dipotong telah diamankan di Mapolsek Pondok Kelapa.

"Begitu kami mendapat informasi, langsung terjun ke TKP untuk mengamankan situasi," ungkap  Kapolsek Pondok Kelapa, AKP Rian Suhendi, SPt.

Menurut Kapolsek, kronologisnya berawal dari kedua pelaku dengan mengendarai sepeda motor dan membawa seekor domba yang sudah dipotong itu serta dimasukan ke dalam karung. Hanya saja, begitu melintas di TKP, motor pelaku mendadak pecah ban.

Namun, dikarenakan tidak memliki uang untuk menambal ban sehingga mereka tetap memacu motornya. Melihat gelegat ganjil itu, sehingga kedua pelaku langsung diberhentikan oleh warga.

Begitu melihat adanya domba di dalam karung, warga langsung naik pitam dengan menghakimi kedua pelaku hingga babak belur dan membakar motornya. "Kita mendapatkan informasi, motor kedua pelaku ini sudah dalam keadaan hangus terbakar," kata Kapolsek.

BENTENG - Setelah warga Desa Pondok Kubang Kecamatan Pondok Kubang, Bengkulu Utara,  membakar sepeda motor milik pelaku pencurian ternak (curnak),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News