Lagi, Motorola Rilis Ponsel Murah Moto E5 Play

Lagi, Motorola Rilis Ponsel Murah Moto E5 Play
Moto E5 Play. (Foto: Motorola/jpnn)

jpnn.com, CHICAGO - Pasar menengah ke bawah sepertinya menjadi incaran Motorola tahun ini, dengan peluncuran kembali ponsel dengan harga terjangkau, yakni Moto E5 Play. Namun masih lebih mahal dari model termurah Moto E5.

Sebagai ponsel terjangkau, Moto E5 Play dijalankan oleh prosesor OS Android Oreo Go. Varian Go dikenal tidak menawarkan banyak penyimpanan dan lebih minim dibanding versi regulernya, sehingga mendorong harga turun lebih jauh.

Namun menariknya, Android Go memiliki layar yang sedikit lebih besar. Hanya saja Motorola memangkas sedikit RAM dan kapasitas baterainya.

Panel Moto E5 Play Android Go memiliki luasam 5,84 inci diagonal dengan resolusi 480 x 854 piksel dan rasio aspek 16:9. Sedangkan RAM hanya 1 GB dan baterai 2.100 mAh.

Meski demikian, Motorola menyebutkan sebagian besar spesifikasi hampir sama. Antara lain; chipset Snapdragon 425, penyimpanan internal 16 GB yang dapat diperluas dengan memori tambahan, pembaca sidik jari di belakang, kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP.

Motorola E5 Play ditawarkan dalam warna hitam, dark lake dan flash grey. Motorola membanderolnya seharga US$ 128 atau setara Rp 1,8 juta lebih. (mg8/jpnn)

Pasar menengah ke bawah sepertinya menjadi incaran Motorola tahun ini, dengan peluncuran kembali ponsel dengan harga terjangkau, yakni Moto E5 Play.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News