Dukung Pembangunan Infrastruktur, Motorola Meluncurkan Wave PTX 

Dukung Pembangunan Infrastruktur, Motorola Meluncurkan Wave PTX 
Motorola meluncurkan WAVE PTX di Indonesia, sebuah layanan baru yang dapat menghubungkan seluruh tim kerja secara cepat melalui komunikasi suara dan data yang andal sehingga tim dapat bekerja lebih produktif dan efisien. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah menargetkan 210 proyek dan 12 program dapat di selesaikan pada 2024 dengan estimasi total nilai investasi Rp 5.746,4 triliun. 

Terhitung hingga Juli 2023, sebanyak 158 PSN telah diselesaikan dengan nilai investasi sebesar Rp 1.102,7 triliun.

Hal tersebut memperkuat posisi Indonesia sebagai negara dengan perekonomian terbesar di Asia Tenggara didorong oleh investasi di berbagai proyek, yakni, infrastruktur, konstruksi skala besar, reformasi layanan kesehatan, dan pemulihan industri pariwisata pascapandemi. 

"Untuk mendukung pembangunan di berbagai sektor tersebut, kami meluncurkan WAVE PTX di Indonesia, sebuah layanan baru yang dapat menghubungkan seluruh tim kerja secara cepat melalui komunikasi suara dan data yang andal, sehingga tim dapat bekerja lebih produktif dan efisien," kata Daniel Leppos, Director of Channel Business for Indonesia & Pacific Islands, Motorola Solutions dalam peluncuran WAVE PTX di Jakarta, Rabu (27/9).

Dia menjelaskan Wave PTX adalah solusi inovatif dan fleksibel dengan teknologi jaringan independen yang memiliki jangkauan nasional dan tersedia melalui langganan internet broadband. 

Wave PTX dapat mendukung pertumbuhan Indonesia dengan menghubungkan tim kerja dan organisasi berbeda secara cepat menggunakan komunikasi suara dan multimedia yang andal melalui IP-network.  Di mana pun lokasi mereka atau apa pun jenis perangkat yang mereka gunakan.

“Termasuk menghubungkan para pekerja dan tim dalam pembangunan Ibu Kota Baru Nusantara hingga pembangunan kantor-kantor pemerintahan, sekolah, rumah sakit dan layanan transportasi,” lanjutnya. 

Untuk melengkapi WAVE PTX, Motorola Solutions akan menghadirkan perangkat two-way radio portable TLK 100 dan two-way radio mobile TLK 150 yang dirancang secara eksklusif untuk menjalankan layanan itu serta mempermudah interoperabilitas dengan sistem two-way radio MOTOTRBO.

Motorola meluncurkan WAVE PTX di Indonesia, sebuah layanan baru yang dapat menghubungkan seluruh tim kerja secara cepat melalui komunikasi suara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News