Lagi, Pembalap Red Bull Kuasai Podium F1, Perez Sebut Verstappen Ini

Lagi, Pembalap Red Bull Kuasai Podium F1, Perez Sebut Verstappen Ini
Max Verstappen. Foto: Red Bull Racing

jpnn.com, JAKARTA - Pembalap Tim Red Bull Racing berhasil merebut podium ganda finis 1-2 di GP Belgia 2022 pada Minggu (28/8).

Max Verstappen kembali memberikan kejutan. Memulai balapan dari posisi 14, berkat strategi tim yang tepat berhasil menang di Sirkuit Spa Francorchamps.

Adapun Sergio Perez harus puas di posisi dua terpaut +17,841 detik dari Verstappen di garis finis.

Kemenangan 1-2 itu tentunya sangat menguntungkan bagi kedua pembalap Tim Red Bull Racing yang disponsori oleh Mobil™ Lubricants.

Pada klasemen sementara Juara Dunia F1 2022, Verstappen makin jauh memimpin di puncak klasemen dengan raihan 284 poin.

Sementara itu, Perez kini naik ke posisi dua klasemen dengan raihan 191 poin, menggeser Charles Leclerc.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara mengungkapkan takjub dengan kinerja tim dan pembalap Red Bull Racing, serta pencapaian luar biasa sepanjang musim F1 2022.

“Sembilan kemenangan diraih Verstappen dan finis empat kali 1-2 bersama Sergio Perez merupakan pencapaian luar biasa bagi tim di balapan F1 modern saat ini. Hal ini tentunya membanggakan bagi para penggemar F1 terutama di Indonesia," ucap Sri Adinegara daa siaran pers, Senin (29/8).

Pembalap Tim Red Bull Racing berhasil merebut podium ganda finis 1-2 di GP Belgia 2022 pada Minggu (28/8). Max Verstappen disebut sedang berada di planet lain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News