Rabu, 19 Desember 2018 – 10:13 WIB

Lagi Tren, Bulu Mata Palsu Bahan Ekor Binatang

Selasa, 04 Desember 2018 – 09:02 WIB
Lagi Tren, Bulu Mata Palsu Bahan Ekor Binatang - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Bulu mata palsu biasanya berbahan dasar rambut bekas atau bahan sintetis lainnya. Namun, saat ini sedang ngetren bulu mata berbahan bulu ekor binatang mink, sejenis cerpelai atau musang. Karena bulu mata dari bulu ekor Mink ini memiliki tekstur lebih halus dan lembut.

Lindsey Kristanjaya, owner Louella Mink Lesh yang merupakan pencetus bulu mata mink ini menuturkan, bulu mata palsu kelas premium persaingannya cukup ketat. Apalagi tren makeup juga terus berkembang menuntut inovasi.

“Dari segi kualitas tak kalah dengan bulu mata palsu lainnya, selain itu bulu mata berbahan bulu ekor mink ini lebih ringan,” tuturnya, seperti diberitakan Rasar Surabaya (Jawa Pos Group).

Meskipun berbahan dari bulu cerpelai yang diimpor dari Sanghai, Tiongkok dan Amerika Serikat, bulu mata palsu ini tidak memiliki efek samping bagi mata. Menariknya, bulu mata Mink Lesh ini jika dipakai hasilnya tampak seperti 3D stocked volume (menumpuk dan tebal).

“Hasilnya lebih terlihat cantik dan natural, jadi sangat pas dipakai di mana saja dan kapan saja,” jelasnya.

Saat akan menggunakan bulu mata ini cukup dengan tangan tanpa pakai penjepit. Selain itu, teksturnya yang lebih soft dan nyaman, bulu mata ini bisa digunakan maksimal sebanyak 20 kali.

“Jadi kalau digunakan berkali-kali juga tidak masalah, yang penting tidak ketarik di bagian benangnya. Kalau ke tarik bisa rusak,” terangnya.

Cara pemakaiannya sama seperti pemasangan bulu mata pada umumnya, menggunakan lem khusus bulu mata. Sedangkan cara mencabutnya juga harus sangat hati-hati, jangan sampai terkena air karena bisa merusak ketahanan dari bulu mata tersebut.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar