Lagi, Tulang Rusuk Agger Patah

Lagi, Tulang Rusuk Agger Patah
Lagi, Tulang Rusuk Agger Patah
LAGA memasuki menit ke-86, pelatih Liverpool Kenny Dalglish menarik keluar Daniel Agger dan memasukkan Jamie Carragher. Dalglish melakukannya bukan lantaran ingin memberi kesempatan bermain kepada Carragher, melainkan karena Agger mengalami cedera di tulang rusuknya.

Klaim dari media Denmark, pergantian Agger terlambat. Kapten internasional Denmark disebut sudah menahan sakit di rusuknya setengah jam sebelumnya. "Saya pikir Daniel memang mematahkan tulang rusuknya lagi," kata Dalglish seperti dilansir di situs resmi klub.

Belum diketahui detail cedera Agger karena menunggu pemeriksaan lebih lanjut di Melwood, markas latihan Liverpool. Tapi, Agger sudah pasti melewatkan laga uji coba Denmark kontra Rusia di Kopenhagen Kamis dini hari WIB (1/3).

Patah tulang rusuk bukan yang pertama dialami pemain 27 tahun tersebut. Agger pernah mengalami cedera serupa saat menghadapi Tottenham Hotspur di ajang Premier League pada 18 September tahun lalu dan membuatnya absen selama empat pekan.

LAGA memasuki menit ke-86, pelatih Liverpool Kenny Dalglish menarik keluar Daniel Agger dan memasukkan Jamie Carragher. Dalglish melakukannya bukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News