Selamat Datang Pemain Bintang

Selamat Datang Pemain Bintang
Selamat Datang Pemain Bintang
PIALA Carling tidak sekadar mengakhiri penantian gelar Liverpool selama enam tahun terakhir. Piala Carling juga memiliki arti penting lainnya. Di antaranya memastikan Liverpool kembali berpartisipasi ke kejuaraan antarklub Eropa setelah absen musim ini.

Juara Piala Carling berhak atas satu tempat di putaran terakhir kualifikasi Europa League musim depan. Tapi, Liverpool tentu berharap lebih baik. Dengan kata lain, The Reds ingin berkiprah di ajang yang lebih tinggi levelnya dari Europa League alias Liga Champions.

Kans Liverpool untuk finis empat besar di Premier League (batas terakhir wakil Inggris) masih terbuka. Saat ini, Liverpool memang masih tertahan di peringkat ketujuh. Tapi, juara lima kali Liga Champions tersebut hanya tertinggal tujuh angka (39-46) dari peringkat keempat Arsenal plus memainkan satu laga lebih sedikit (25-26).

"Liga Champions adalah tempat layak bagi Liverpool dan gelar yang baru kami raih akan mendorong tim kami untuk terus berjuang memerebutkannya dari hari ke hari sampai akhir musim nanti," kata striker Liverpool Craig Bellamy kepada Liverpool Daily Post.

PIALA Carling tidak sekadar mengakhiri penantian gelar Liverpool selama enam tahun terakhir. Piala Carling juga memiliki arti penting lainnya. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News