JPNN.com

Lagi, Wali Kota Bogor Gelar Acara di Luar Kebiasaan

Rabu, 03 Februari 2016 – 10:38 WIB Lagi, Wali Kota Bogor Gelar Acara di Luar Kebiasaan - JPNN.com

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya kembali menggelar kegiatan yang di luar kebiasaan. Lumrahnya, rapat briefing staf bersama seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilakukan di Balai Kota Bogor Jalan Juanda. 

Namun, kemarin (2/2), ruang rapat pindah ke ruang yang lebih terbuka, yakni Taman Ekspresi di Lapangan Sempur, Jalan Harupat.

Meski dibayang-bayangi cuaca mendung dan kekhwatiran hujan akan turun. Rapat perdana di taman itu berjalan lancar. "Sekali-sekali memanfaatkan fasilitas yang dimiliki. Fasilitas taman ekspresi belum tentu dimiliki kota-kota lain di Indonesia,” ujar Bima, seperti dikutip dari Radar Bogor, Rabu (3/2).

Selama ini memang briefing staf rutin digelar dalam ruangan. Menurut Bima pelaksanaan briefing staf di Taman Ekspresi sebagai bentuk penyegaran. “Ya sesekali berganti suasana," tandasnya.

Pemilihan lokasi briefing staf juga selaras dengan pokok bahasan tentang pengelolaan sampah dan tahun bebersih yang dicanangkan Kota Bogor. “Awal tahun ini kami akan menggelar lomba kebersihan antara Rukun Tetangga (RT). Maksud lomba ini adalah melibatkan warga untuk berpartisipasi dalam mengelola sampah, menjaga dan memelihara kebersihan mulai dari wilayah mereka masing-masing,” ucapnya. (rub/c/adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...