Lagi, Warga jadi Korban Penembakan di Aceh

Lagi, Warga jadi Korban Penembakan di Aceh
Lagi, Warga jadi Korban Penembakan di Aceh
JAKARTA - Peristiwa penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Aceh. Kali ini penembakan menimpa dua warga yang sedang mengendarai mobil jeep merah dengan nomor polisi BK 1027FW, pada Senin (25/6) pukul 20.45. Akibatnya, dua warga tersebut mengalami luka tembak di wajah dan dada.

"Kita masih kembangkan pelaku penembakan itu dalam penyidikan kasus," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Komisaris Besar Boy Rafli Amar, di Jakarta, Selasa (26/6).

Dalam penyelidikan di lokasi penembakan itu, kata Boy, polisi menemukan  satu buah Magazen dan satu senjata api F16 berisi peluru. Saat ini sedang diselidiki kepemilikan senjata tersebut melalui sidik jari. Kasus penembakan ini sendiri bukan baru pertama kali di Aceh.

Sejak beberapa bulan lalu, jelang Pilkada Aceh, peristiwa penembakan terjadi secara sporadis di Serambi Mekkah tersebut. Belum diketahui hingga saat ini, dalang dari berbagai kasus penembakan tersebut.

JAKARTA - Peristiwa penembakan oleh orang tak dikenal kembali terjadi di Aceh. Kali ini penembakan menimpa dua warga yang sedang mengendarai mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News