Lagu Azura Pedora dan Khairat Tempati Urutan Teratas

Lagu Azura Pedora dan Khairat Tempati Urutan Teratas
Penyanyi asal Malaysia, Azura Pedora berkolaborasi dengan pedangdut Indonesia Khairat, merilis single Again Dan Lagi Dan Lagi. Foto: Dok. Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi asal Malaysia, Azura Pedora berkolaborasi dengan pedangdut Indonesia Khairat, merilis single Again Dan Lagi Dan Lagi.

Lagu tersebut ternyata masuk di urutan teratas seusai diputar serentak di 112 radio se-Indonesia, dan beberapa radio mancanegara lainnya.

Atas pencapaiannya itu, Azura Pedora pun merasa bersyukur.

Dia mengaku tak menyangka lagu yang dibawakannya tersebut bisa menempati posisi tersebut.

Menurut dia, ini adalah kali pertama dirinya berduet dengan pedangdut asal Indonesia, Khairat, dengan menyanyikan genre pop dan dangdut yang didengar jutaan pendengar musik tanah Air.

"Kami tak menyangka dan sangat terharu. Terima kasih pada tim ZBH Music dan producer Denzai untuk another masterpiece song," ujar Azura Pedora dalam keterangan tertulisnya, Rabu (14/3).

Adapun lagu Again Dan Lagi Dan Lagi menempati posisi teratas atau Top Chart No. 1 di tiga radio, yakni Pusaka FM, SMS FM, dan Swara Perintis FM.

Azura lantas mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendengar musik, khususnya Indonesia.

Penyanyi asal Malaysia, Azura Pedora berkolaborasi dengan pedangdut Indonesia Khairat, merilis single Again Dan Lagi Dan Lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News