Lagu Beatles Mengalun, Ahok pun Berjoget Rock and Roll

Lagu Beatles Mengalun, Ahok pun Berjoget Rock and Roll
Basuki T Purnama bersama para tokoh saat menghadiri Kemang Beatles Day di sebuah pusat perbelanjaan di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/3) sore. Foto: YSA/RMOL

jpnn.com, JAKARTA - Acara para penggemar The Beatles di sebuah pusat perbelanjaan di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu sore (26/3) berubah menjadi pertemuan para pendukung Basuki T Purnama alias Ahok.

Acara bertitel Kemang Beatles Day itu memang dihadiri oleh Ahok dan istrinya, Veronica Tan. Terlihat pula politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait dan seniman kondang Sys NS yang selama ini getol mendukung petahana pada Pilkada DKI itu.

Acara itu juga dihadiri Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, anggota Dewan Pertimbangan Presiden Sidarto Dandusubroto dan Agum Gumelar. Semua yang hadir memang mengenal grup asal Liverpool, Inggris yang beranggotakan John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr itu.

Ahok pun tanpa ragu-ragu mengikuti irama rock and roll dari lagu-lagu The Beatles. Saat Roll Over Beethoven mengalun, Ahok pun ikut berjoget.

Ternyata, Ahok memang menggemari lagu-lagu The Beatles. “Saya kenal The Beatles waktu sekolah SMA,” ujar Ahok.

Bahkan putri pertama Ahok, Nathania juga kolektor album The Beatles. “Dia malah minta pakai piringan hitam, lebih bagus katanya. Dia koleksi,” tutur calon Gubernur DKI yang berpasangan dengan Djarot S Hidayat itu.(ysa/rmo/jpg)


Acara para penggemar The Beatles di sebuah pusat perbelanjaan di Kemang, Jakarta Selatan, Minggu sore (26/3) berubah menjadi pertemuan para pendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News