Lagu Bernuansa Timur Tengah Jadi Soundtrack Resmi Piala Dunia 2022

Lagu Bernuansa Timur Tengah Jadi Soundtrack Resmi Piala Dunia 2022
Suasana Stadion Janoub, salah satu stadion yang akan digunakan pada Piala Dunia FIFA 2022 di Doha, Qatar. Foto: Ilustrasi/ANTARA FOTO/REUTERS/Ibraheem Al Omari/wsj.

jpnn.com, QATAR - FIFA merilis lagu resmi Piala Dunia 2022 berjudul Hayya Hayya (Better Together) yang dinyanyikan oleh artis lokal Aisha bersama Trinidad Cardona serta Davido.

Dengan lantunan musik khas Timur Tengah, lagu ini rencananya diperkenalkan resmi pada undian Piala Dunia 2022, Jumat (1/4) WIB malam ini.

Penyanyi kenamaan Qatar, Aisha mengaku senang dan merasa terhormat membawakan lagu resmi Piala Dunia kali ini.

Menurutnya menjadi bagian dari kesuksesan turnamen akbar sepak bola dunia tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh penyanyi kelahiran berambut gelombang itu.

"Saya merasa terhormat bisa menyanyikan lagu ini dan menjadi bagian dari kesuksesan Qatar menyelenggarakan Piala Dunia 2022," ungkap Aisha dilansir dari Sportbible.

Lagu Piala Dunia 2022 kali ini bernapaskan tentang kebersamaan serta kegembiran dalam semangat persatuan.

Soundtrack Piala Dunia seringkali menjadi daya tarik bagi para penonton turnamen sepak bola terbesar di dunia itu.

Sejak Waka Waka (This Time for Africa) pada Piala Dunia 2010 di Afrika yang dinyanyikan oleh Shakira menggema, beberapa lagu lainnya juga enak didengar.

FIFA merilis lagu resmi Piala Dunia 2022 berjudul Hayya Hayya (Better Together) yang dinyanyikan oleh artis lokal Aisha bersama Trinidad Cardona serta Davido

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News