Lagu 'Coke Bottle' Bikin Agnes Monica Populer di Amerika

Lagu 'Coke Bottle' Bikin Agnes Monica Populer di Amerika
Lagu 'Coke Bottle' Bikin Agnes Monica Populer di Amerika

jpnn.com - JAKARTA -- Kesabaran Agnes Monica dalam meniti karir mulai membuahkan hasil. Penyanyi berumur 27 tahun itu kini muulai populer di Amerika Serikat.

Single Agnes Mo berujudul Coke Bottle kini masuk daftar Top 40 lagu Amerika. Bahkan lagu yang dikolaborasikan dengan Timbaland itu mengalahkan lagu milir Lorde berjudul "Royals" dan Katy Perry bertitel "Dark House".

"Sengaja kita tahan di radio US, karena kita mau bangun lebih strik kreditnya dulu, di radio sana, baru muncul, baru didrop sekitar dua minggu, atau seminggu lalu, yaitu ada di dua radio di amerika yang ternyata lagu Coke Bottle itu udah top request," kata Agnes seperti dilansir HAI usai manggung di Java Jazz.

Agnez menyatakan sangat bersyukur dan bangga lagunya bisa menjadi top request di Amerika. Ia juga berterimakasih kepada labelnya yang bekerja sangat profesional.

"Aku juga percaya pada marketing dan label aku di sana. Itu label yang bersar mulai Justin Timberlake ada di sana, saya percaya deh," terangnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kesabaran Agnes Monica dalam meniti karir mulai membuahkan hasil. Penyanyi berumur 27 tahun itu kini muulai populer di Amerika Serikat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News