Lagu Koil Warnai Film Wiro Sableng 212

Lagu Koil Warnai Film Wiro Sableng 212
Film Wiro Sableng. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Band industrial rock, Koil ikut terlibat dalam garapan film Wiro Sableng. Mereka menyumbang lagu berjudul 'Aku Lupa Aku Luka' di salah satu adegan film.

Keterlibatan Koil dipilih langsung oleh tim dari rumah produksi Lifelike Pictures. Produser Sheila Timothy mengatakan lagu 'Aku Lupa Aku Luka' sangat cocok untuk salah satu scene dalam film Wiro Sableng.

"Karena setelah hasil diskusi dengan seluruh tim, kami butuh lagu yang bisa sesuai dengan genre film Wiro Sableng yang action dan fantasi. Lagu Koil, Aku Lupa Aku Luka pas sekali dengan scene yang saat itu sedang kami cari lagu yang tepat untuknya," kata Sheila Timothy saat dihubungi JPNN.Com lewat pesan singkat, Sabtu (18/8).

Hal senada juga disampaikan music composer film Wiro Sableng, Aria Prayogi. Dia menyebut lagu Koil tersebut punya suasana yang bisa membangkitkan semangat. Apalagi lagu 'Aku Lupa Aku Luka' diletakkan di bagian-bagian akhir film.

"Secara mood, lagu itu pas banget untuk ngebawa adegan menuju ke end credits. Kami pengin penonton semangat sampai titik terakhir, lagu itu sangat bisa merepresentasikan keinginan kami," jelasnya.

"Dari masuk drum sampe ke riff gitar, semua kena banget untuk pengadeganan," imbuh Ogi, sapaannya.

Menurut Ogi, keinginan tim produksi Wiro Sableng disambut baik oleh Koil. Mereka setuju lagu dari album Blacklight (2010) itu dipakai dalam salah satu adegan Wiro Sableng. Band yang diisi Otong, Donni, Adam dan Leon mengaku antusias untuk proyek tersebut.

"Sangat seneng, mereka (Koil) malah nawarin buat lagu baru aja semua untuk beberapa adegan," cerita Ogi.

Band industrial rock, Koil ikut terlibat dalam garapan film Wiro Sableng. Mereka menyumbang lagu berjudul 'Aku Lupa Aku Luka' di salah satu adegan film.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News