Lagu Move The Soul Bikin Grup J01 Trending di YouTube Musik

Lagu Move The Soul Bikin Grup J01 Trending di YouTube Musik
Grup musik asal Jepang, J01. Foto: Lapone Entertainment

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik dari Jepang, J01 meluncurkan lagu terbaru berjudul Move The Soul melalui saluran musik digital.

Lagu yang menjadi tema pembuka animasi Fanfare of Adolescene ini terdapat pada album kedua mereka, yakni Kizuna yang akan dirilis bulan depan.

Move The Soul bercerita tentang para karakter utama animasi tersebut dalam mengejar mimpi yang dikaitkan dengan perjalanan J01.

Menurut pihak Lapone Entertainment, label yang menaungi J01 mengatakan bahwa lagu tersebut sebagai penyemangat bagi orang-orang yang mengejar mimpi.

"Lagu ini memiliki melodi cerah yang melaju cepat dengan vokal bernada tinggi, sebuah lagu yang pasti berkesan dan menggetarkan jiwa," katanya, Senin (11/4).

Perwaklian dari J01, Shiroiwa Ruki berharap Move The Soul dapat dinikmati penggemar di Indonesia.

"Kami senang lagu ini telah dirilis, single ini menjadi pembuka untuk anime televisi berjuaul Gunjo No Fanfare," ungkapnya.

Hingga saat ini, single tersebut mendapat sambutan meriah dari penikmat musik dunia. Video musiknya di YouTube telah diputar ulang lebih dari 500 ribu kali dan dikomentari lebih dari 4.000 warganet.

Lagu Move The Soul membuat grup musik asal Jepang, J01 trending di YouTube Musik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News