Flow Hingga DJ Senna Bakal Ramaikan Impactnation Japan Festival 2023

Flow Hingga DJ Senna Bakal Ramaikan Impactnation Japan Festival 2023
Flow Hingga DJ Senna Bakal Ramaikan Impactnation Japan Festival 2023. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis Jepang, dipastikan turut meramaikan Impactnation Japan Festival 2023 yang digelar di Istora Gelora Bung Karno (GBK) pada 29-30 Juli mendatang.

Mereka yang akan hadir di antaranya, Flow, Kana-boon, Yama, Burnout Syndrome, Cho Tokimeki, Sendenbu, dan DJ Senna.

Selain penampilan 6 bintang tamu spesial dari Jepang, beragam konten menarik lainnya juga dapat dinikmati dalam rangkaian acara tersebut.

Akan ada Maid Cafe, Cosplayer Booth, Community Booth, Rumah Hantu Jepang (Obakeyashiki), Area Cosplay Rental Booth, Japanese Bazaar, Japanese Cullinary.

Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan J-Indo Iand, DJ Anikura, Wotagei, Idol Group, Anisong Competition, serta Cosplay Competition (Coswalk).

Nugroho, Konseptor Utama sekaligus Owner Impactnation Japan Festival mengatakan suasana festival juga akan dibuat seperti area kota-kota besar di Jepang, seperti Yokohama, Kyoto, Tokyo, Osaka, Sapporo, dan Nagoya.

"Event ini hadir di tengah-tengah pehobi hal yang berkaitan dengan Jepang, baik dari traditional culture, pop culture, anime dan manga, serta musik-musik Jepang yang memiliki ciri khas tersendiri," kata Nugroho, dalam keterangannya, Sabtu (15/4).

Dia pun menargetkan bakal ada 70 ribu pengunjung. Pada tahun sebelumnya, pengunjung Impactnation Japan Festival memperoleh 50 ribu lebih pengunjung dari Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Samarinda, dan kota lainnya.

Sejumlah artis tanah negeri Sakura, dipastikan akan turut meramaikan Impactnation Japan Festival 2023. Ada Flow, Yama, hingga DJ Senna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News