Label Rekaman Musik Anime Jepang SACRA MUSIC Segera Hadir di Indonesia

Label Rekaman Musik Anime Jepang SACRA MUSIC Segera Hadir di Indonesia
SACRA MUSIC, salah satu label rekaman musik asal Jepang mulai melakukan ekspansi ke Indonesia. Foto: Dok SACRA

jpnn.com, JAKARTA - SACRA MUSIC, salah satu label rekaman musik asal Jepang mulai melakukan ekspansi ke luar negeri dengan masif setelah Corona berlalu.

Label rekaman musik yang telah sukses membawa banyak nama penyanyi terkenal Anime ini akhirnya akan menjadwalkan penampilan FLOW di Indonesia pada akhir Juli mendatang. Tepatnya di acara Impactnation 2023.

Jelas hal ini akan menambah kegembiraan bagi banyak penggemar Jepang, sebab FLOW menjadi salah satu band di bawah label rekaman SACRA yang telah terkenal sejak lama di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Nama band rock Jepang seperti FLOW sudah bukan merupakan hal yang asing di kalangan masyarakat Indonesia terutama yang suka menonton Anime.

Terlebih, band ini telah terbentuk sejak tahun 1998 dan terus setiap lagunya menjadi legenda karena ciri khas yang ditampilkan.

Sejak awal, FLOW terdiri dari lima anggota yang berbakat dan karismatik yaitu Kohshi, Keigo, Take, Got's, dan Iwasaki.

Dengan kombinasi kekuatan vokal yang kuat, permainan instrumen yang energik, dan penampilan panggung yang memukau, FLOW telah mengambil hati penggemar musik di Jepang dan di seluruh dunia.

Band yang telah tergabung dengan SACRA MUSIC sejak tahun 2020 ini, memang telah telah merilis sejumlah album dan single yang sukses.

SACRA MUSIC, salah satu label rekaman musik asal Jepang mulai melakukan ekspansi ke luar negeri dengan masif setelah Corona berlalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News