Lagu Terbaik Karir Internasional

Dikemas Anggun di Album Design of a Decade

Lagu Terbaik Karir Internasional
Lagu Terbaik Karir Internasional
JAKARTA - Berbulan-bulan di Jakarta menjadi juri X Factor Indonesia, Anggun, 37, tak menyia-nyiakan kesempatan. Di sela-sela menjalankan tugas di kontes adu bakat menyanyi itu Anggun menggunakan waktunya untuk merilis album kemarin (13/5). Judulnya Best-Of: Design of a Decade 2003-2013.

Album di bawah label April Earth dan Sony Music itu merupakan kumpulan lagu-lagu hits Anggun sejak mulai berkarir di industri musik dunia.

"Ini lagu-lagu aku sejak masuk dunia internasional. Kalau yang sebelum itu, cuma lagu-lagu yang nggak jelas, pas akunya masih kecil dan disuruh nyanyiin gitu aja," ujarnya di Ritz-Carlton Pacific Residence.

Dalam album ini terdapat 17 lagu. Yaitu, 11 lagu lama seperti Crazy (Jadi Milikmu) hingga Hanyalah Cinta, dua lagu baru yang digarap di Jerman, tiga versi remix lagu Crazy, Saviour, dan Eco serta versi baru Snow on the Sahara. Anggun mengatakan, dalam album ini dia menambahkan 13 video eksklusif selama konser di luar negeri.

JAKARTA - Berbulan-bulan di Jakarta menjadi juri X Factor Indonesia, Anggun, 37, tak menyia-nyiakan kesempatan. Di sela-sela menjalankan tugas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News