Lagu Versi Korea Digemari Milenial, Rossa Bilang Begini

Lagu Versi Korea Digemari Milenial, Rossa Bilang Begini
Rossa. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa mengaku bangga lagu-lagunya banyak digemari pecinta musik tanah air dari berbagai usia, termasuk dari kalangan milenial.

Lagu yang dibawakan Ocha-sapaan karibnya, bahkan banyak dijadikan meme dan digunakan dalam aplikasi TikTok, salah satunya seperti lagu "Hati Yang Kau Sakiti".

“Aku senang sekali, ternyata lagu-lagu saya digemari oleh anak-anak milenial," kata Rossa dalam keterangan resminya, Sabtu (13/6).

Kepopuleran "Hati Yang Kau Sakiti" menginspirasi Rossa membuat lagu tersebut dalam versi bahasa Korea yang telah dirilis pada 26 Mei 2020 lalu.

Rossa mengatakan ide mengubah lagu tersebut ke dalam bahasa Korea karena hobinya menonton drama Korea (drakor) selama masa pandemi COVID-19.

“Iseng-iseng-bikin konten untuk diri sendiri di rumah selama karantina. Semoga kamu semua suka lagu 'Hati Yang Kau Sakiti' dengan nuansa drakor,” ungkap Ocha.

Rossa menambahkan, proses rekaman lagu versi bahasa Korea tersebut dilakukan seadanya dengan bantuan rekan-rekannya.

Meski demikian, lagu tersebut hingga kini sukses mencuri perhatian dan berhasil ditonton hingga 1,2 juta kali di YouTube.

Rossa mengatakan ide mengubah lagu Hati yang Kau Sakiti ke dalam bahasa Korea karena hobinya menonton drama Korea (drakor) selama masa pandemi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News