Lagunya Viral Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Ade Govinda: Di Luar Dugaan

Lagunya Viral Berkat Sinetron Ikatan Cinta, Ade Govinda: Di Luar Dugaan
Ade Govinda. Foto: Dok. RCTI+

jpnn.com, JAKARTA - Lagu Tanpa Batas Waktu mendadak viral berkat kesuksesan sinetron Ikatan Cinta.

Karya ciptaan Ade Govinda yang dinyanyikan Fadly Padi itu didapuk sebagai lagu tema untuk sinetron tayang di RCTI pukul 19.30 WIB tersebut.

Sejak viral, lagu Tanpa Batas Waktu banyak dibawakan atau cover oleh masyarakat, khususnya pencinta musik.

Tidak hanya itu, Ade Govinda bahkan sengaja berkolaborasi dengan beberapa penyanyi dan artis dalam menyanyikan lagu tersebut.

Ade Govinda membuat video kolaborasi dengan Astrid, Mirriam Eka, Lyodra Idol X, Alena Wu, Krisdayanti, serta tidak ketinggalan pemain sinetron IKatan Cinta, dan Amanda Manopo.

Selain itu, Ade Govinda juga mengapresiasi masyarakat yang telah mengikuti dan mengirimkan video cover lagu Tanpa Batas Waktu lewat fitur Home Of Talent (HOT) aplikasi RCTI+.

Fitur tersebut tengah menggelar kompetisi 'Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta'.

Pencarian bakat ini mengajak para kreator konten atau yang hobi menyanyi untuk membuat cover lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apa pun.

"Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini, hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan di luar dugaan, tapi yang lebih seru ada hadiah total 40 juta rupiah bagi yang ikutan," kata Ade Govinda, Kamis (18/2).

Lagu ciptaan Ade Govinda yang dinyanyikan Fadly Padi, Tanpa Batas Waktu mendadak viral mengikuti kesuksesan sinetron Ikatan Cinta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News