Lah, Van Gaal Jadi Suporter Arsenal

Lah, Van Gaal Jadi Suporter Arsenal
Van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER – Laga Manchester City kontra Arsenal pada pekan ke-37 Premier League turut menjadi perhatian pelatih Manchester United Louis Van Gaal.

Van Gaal mengaku akan mendukung Arsenal dalam laga yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (8/5) malam WIB. Hal itu tak lepas dari posisi MU yang sedang terjepit.

MU kini hanya berselisih satu angka dengan City yang berada di zona liga Champions. Tetapi, memiliki satu pertandingan lebih banyak. Jika City kalah, MU berpeluang menyodok ke empat besar.

"Kurang lebih saya akan menjadi pendukung Arsenal di laga kontra Manchester City. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit untuk kedua tim," ujar Van Gaal kepada BT Sport, Minggu (8/5).

Van Gaal juga mencoba ikut memengaruhi persiapan sang rival sekota. Van Gaal menyebut, kondisi City setelah disingkirkan Real Madrid di semifinal Liga Champions sedang tidak baik.

"Setelah dikalahkan Real Madrid di Liga Champions, tidak mudah bagi City untuk kembali bangkit," pungkas Van Gaal. (zul/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News