Lahan Parkir Ditutup Pengelola Apartemen Green City, Penghuni Berang!

Lahan Parkir Ditutup Pengelola Apartemen Green City, Penghuni Berang!
Penghuni Apartemen Green Pramuka City menggelar aksi, Sabtu (12/7) menolak kebijakan pengelola terkait penutupan lahan parkir. FOTO: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah penghuni Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat menggelar aksi demo, Sabtu (12/8) atas penutupan lahan parkir oleh pengelola.

Salah satu penghuni, Nainggolan mengatakan, lahan parkir yang ditutup adalah lantai dasar satu dan dua yang sudah lama dipakai warga sejak 2012.

"Kami sudah lima tahun parkir di sini. Tiba - tiba dipindahkan. 2E protes sama pengelola," kata Nainggolan saat melakukan aksi tepat di depan Tower Chrysant, Apartemen Green Pramuka City.

Dia menambahkan, pemutusan ini jelas merupakan kesewanang-wenangan pengelola. Apalagi penutupan lahan parkir penghuni dialihfungsikan untuk pusat perbelanjaan.

"Mereka beralasan lahan parkir basement untuk pengunjung Mall Green Pramuka City," jelasnya.

Oleh karena itu, para penghuni melawan dan menggelar aksi. Selain itu, mereka juga mengumpulkan petisi tanda tangan penolakan.

"Kami menolak pihak apartemen menutup lahan parkir warga," tandas Nainggolan. (Mg4/jpnn)


Sejumlah penghuni Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat menggelar aksi demo, Sabtu (12/8) atas penutupan lahan parkir oleh pengelola.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News