Yakinlah, Omzet Green Pramuka Turun Bukan Akibat Unggahan Acho

Yakinlah, Omzet Green Pramuka Turun Bukan Akibat Unggahan Acho
Komika Acho saat menyambangi Kejari Jakarta Pusat. Foto: Gilang/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Praktisi hukum Nawawi yang menjadi pengacara bagi komika Muhadkly alias Acho meyakini unggahan kliennya melalui blog di internet tidak ada hubungannya dengan penurunan omzet Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat.

Nawawi menegaskan, kliennya hanya menyampaikan curhat tentang rasa kecewa pada layanan pengelola Apartemen Green Pramuka yang buruk. "Kalau dianggap tulisan itu menurunkan omzet penjualan, bukan pada isi yang ditulis," kata Nawawi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/8).

Kendati begitu, lanjut dia, Acho akan membuat tulisan terbaru terkait polemik pelayanan apartemen tersebut. Tentunya, hal itu berupa hak jawab dari Apartemen Green City Pramuka. 

Nawawi menegaskan, Acho memberi ruang kepada pengelola Green Pramuka untuk menyampaikan klarifikasi. Nantinya klarifikasi itu akan dimuat di blog milik Acho.

"Kami akan menerima klarifikasi dari pihak Green Pramuka. Kami menunggu klarifikasi dari Green Pramuka sebagai bentuk perbaikan di blog. Jadi silakan masyarakat yang menilai perbaikan-perbaikan itu," jelas dia.(mg4/jpnn)


Praktisi hukum Nawawi yang menjadi pengacara bagi komika Muhadkly alias Acho meyakini unggahan kliennya melalui blog di internet tidak ada hubungannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News