Lahir Kembali, Personel Padi Sempat Gugup Berhari-hari

Lahir Kembali, Personel Padi Sempat Gugup Berhari-hari
Para personel Padi di perayaan hut ke-20 mereka. Foto: Instagram

jpnn.com - Band rock Padi, resmi kembali setelah vakum selama 7 tahun. Kembalinya grup yang dibentuk 1997 itu ditandai lewat sebuah konser tunggal yang digelar akhir pekan kemarin. Personel Padi ternyata punya cerita menarik terkait konser perdana usai vakum tersebut.

Meski telah bertahun-tahun tampil di panggung tanah air, namun konser kemarin ternyata sangat membuat gugup band yang diisi Ari (gitar), Fadly (vokal), Yoyo (drum), Rindra (bass), dan Piyu (gitar) itu.

Pengalaman tersebut disampaikan vokalis Padi, Fadly lewat akun media sosial Instagram miliknya. Dia menguraikan suasana saat Padi tampil kembali untuk menghibur penggemar.

"Belum bisa move on dari konser Padi Reborn. Meskipun kami sudah mulai rutin latihan berlima, tapi gugupnya tetap terasa beberapa hari sebelumnya," kata Fadly Padi.

"Di awal konser, sepertinya penonton bisa meilhat jelas perasaan gugup saya. Ini konser perdana Padi setelah 7 tahun, dan langsung disiarkan ke seluruh Indonesia. Perasaan senang, bahagia, gugup, dan terharu, campur aduk semuanya," lanjut pelantun Mahadewi tersebut.

Meski gugup, personel Padi tidak ingin tampil mengecewakan. Penampilan dalam konser comeback itu pun berhasil menghibur penggemar dan masyarakat. Baik yang hadir di lokasi acara, atau pun yang menyaksikan lewat siaran langsung di stasiun televisi.

"Alhamduillah, dukungan Sobatpadi yang menyempatkan diri datang jauh-jauh dari berbagai tempat, membuat kami merasa nyaman di atas panggung. Sungguh saya percaya ini adalah jawaban dari doa keluarga, sahabat, semua Sobatpadi," ujar Fadly.

Seperti diketahui, Padi telah mengumumkan bahwa mereka akhirnya memutuskan untuk aktif kembali. Setelah vakum tujuh tahun, Fadly, Yoyo, Piyu, Rindra, dan Ari siap meramaikan industri musik tanah air ke depannya.

Meski telah bertahun-tahun tampil di panggung tanah air, namun konser kemarin ternyata sangat membuat gugup para personel Padi

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News