Laksamana Yudo Membuktikan Komitmen Membangun Berbagai Fasilitas TNI AL 

Laksamana Yudo Membuktikan Komitmen Membangun Berbagai Fasilitas TNI AL 
Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono, saat memberikan sambutan pada peresmian sarana-prasarana TNI AL, di Sekolah Staf dan Komando TNI AL, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2021). ANTARA/HO-Dinas Penerangan TNI AL

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono membuktikan komitmennya membangun berbagai fasilitas yang dibutuhkan prajurit TNI AL. 

Membangun berbagai fasilitas untuk prajurit itu merupakan komitmen Laksamana Yudo sejak awal mengemban amanat sebagai pucuk pimpinan di TNI AL. 

Salah satu wujud komitmen itu dibuktikan dengan melakukan peresmian sarana dan prasarana di Jakarta dan Riau.

Peresmian itu dilakukan melalui video conference, bertempat di Kolam Renang Sekolah Staf dan Komando TNI AL, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). 

Laksamana Yudo dalam kesempatan itu meresmikan Kolam Renang Tirto Sagoro 08 Seskoal, Lapangan Futsal dan Tennis Pondok Dayung, Lapangan Apel Tanjung Uban, Lapangan Futsal Komplek Tanjung Uban, serta Halang Rintang Satdik 1 Tanjung Uban.

Selain itu dilakukan penyerahan satu unit motor kawal dari TNI AL untuk Seskoal dan satu ambulans dari PT Bank Mandiri.

Setelah penandatanganan prasasti, Laksamana TNI Yudo Margono menyempatkan menyapa dan berinteraksi dengan pimpinan di Pangkalan Utama TNI AL IV/Tanjung Pinang dan Pondok Dayung.

Kemudian, dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas kolam renang Tirto Sagoro 08 Seskoal dengan penampilan atraksi tim renang indah DKI Jakarta, serta demo renang prajurit dan keluarga Seskoal. 

Laksamana TNI Yudo Margono membuktikan komitmennya membangun berbagai fasilitas yang dibutuhkan prajurit TNI AL.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News