Laksdya TNI Aan: Selamat, Anda Terpilih dari Ribuan Pendaftar CPNS

Laksdya TNI Aan: Selamat, Anda Terpilih dari Ribuan Pendaftar CPNS
Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia memberikan arahan kepada CPNS Tahun 2020 di Mabes Bakamla RI, Jakarta Pusat, Senin (18/1/2021). Foto: Humas Bakamla

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 119 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Angkatan Tahun 2020 Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI mulai menjalani masa orientasi di Kantor Bakamla, Jakarta, Senin (18/1/2021).

Masa orientasi ini diawali dengan Rapid Test Swab Antigen untuk memastikan seluruh peserta bebas dari Covid-19.

Lebih lanjut, Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Aan Kurnia memberikan arahan kepada CPNS Bakamla Tahun 2020 yang berseragam putih hitam itu.

“Selamat, Anda merupakan orang-orang yang terpilih dari ribuan pendaftar yang bercita-cita ingin menjadi personel Bakamla RI,” ucap Laksdya Aan Kurnia.

Humas Bakamla dalam keterangan pers tertulis menyebutkan, 119 CPNS ini akan menempati formasi kebutuhan personel Bakamla RI di seluruh Indonesia.

Sebanyak 3 Kantor Zona Maritim, 3 Pangkalan Armada Maritim, 14 Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL), 2 Stasiun Bumi (SB), dan puluhan Kapal Patroli Bakamla RI akan ditempati oleh wajah-wajah baru CPNS Bakamla RI ini.

Laksdya Aan yang didampingi seluruh pejabat Bakamla RI Eselon I dan II itu berpesan untuk selalu siap dan semangat dalam menjalankan tugas.

“Tunjukkan kepada Bakamla RI, dan pemerintah bahwa kalian siap bergabung dengan Bakamla RI, persiapkan diri kalian mulai sekarang ini,” ujarnya.

Laksdya Aan Kurnia berpesan kepada CPNS Bakamla untuk selalu siap dan semangat dalam menjalankan tugas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News