Lakukan Comeback Sempurna, PSMS Sukses Benamkan Persela 3-2

Lakukan Comeback Sempurna, PSMS Sukses Benamkan Persela 3-2
Duel antara PSMS Medan melawan Persela Lamongan dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-2 di Stadion Teladan, Jumat (21/9). Foto: liga-indonesia.id

jpnn.com, MEDAN - Duel antara PSMS Medan vs Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan sore tadi memberikan atmosfir yang menegangkan.

Laga itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Ayam Kinantan, julukan PSMS.

Kerja keras skuat PSMS untuk membalikkan keadaan usai ketinggalan dua gol dari Persela pada babak pertama, berbuah manis.

Ya, Legimin Raharjo dkk sukses mengubah situasi dengan meraih poin penuh setelah mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2 pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Teladan, Jumat (21/9/2018).

Dua gol Persela pada 45 menit pertama yang dicetak Loris Arnaud (28′) dan Fahmi (45 +1′) dibalas dengan lewat tiga gol masing-masing, dua gol Matsunaga (56′-penalti, 84) dan Alexandros Tanidis (76′).

Kemenangan ini disambut riuh seluruh publik Medan yang ada di Stadion Teladan, mengingat PSMS sudah dahaga kemenangan. Sebab, lima partai sebelumnya atau sejak putaran II dimulai, PSMS tak sekalipun menang, kalah dari Bali united (1-2), kalah dari Bhangkara FC (3-1), Seri 0-0 lawan Persija, 1-1 kontra Perseru dan kalah lawan PSIS (2-3).

Terpenting bagi skuad Peter Butler ini, tambahan tiga angka kali ini menghidupkan kembali asa lepas dari zona degradasi. Meski belum mengangkat posisi dari dasar klasemen, paling tidak ini menjadi modal penting di 11 laga sisa musim ini.

PSMS saat ini mengemas, 23 poin dar 23 laga (7 memang, 2 seri, 14 kalah).

Duel antara PSMS Medan vs Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Teladan sore ini memberikan atmosfir yang menegangkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News