Lakukan Reposisi, IRRA Pengin Memperkokoh Aset SDM

Lakukan Reposisi, IRRA Pengin Memperkokoh Aset SDM
Tahun ini, IRRA lakukan reposisi. Foto: IRRA

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, PT. Itama Ranoraya Tbk (IRRA) melakukan langkah reposisi sebagai bagian penting dalam memperkuat aset sumber daya manusia (SDM).

"Sejumlah posisi penting, mulai diisi awal tahun ini, di antaranya Project Management Officer (PMO) di tingkat direksi dengan fungsi utama untuk mendukung kinerja board office," ujar Direktur Utama IRRA, Heru Firdausi Syarif dalam keterangannya, Selasa (22/8).

Selain itu, IRRA juga akan menambahkan posisi senior executive yang menangani bidang commercial, yang mampu memperkuat aspek manajemen penjualan.

Pengangkatan itu bertujuan untuk menjadikan IRRA sebagai perusahaan penyedia peralatan kesehatan di Indonesia.

"Reorganisasi ini diharapkan akan mampu meningkatkan commercial excellence sebagai kunci sukses perusahaan pada masa datang,” papar Heru, yang didampingi oleh Direktur Operasional IRRA, Dodi Nurzani.

Tahun ini, IRRA juga mengangkat National Sales Manager (NSM) baru, yang sudah berkarier hampir 20 tahun di perusahaan alat kesehatan.

“Dengan adanya NSM baru ini, kami akan makin memperkuat kualitas tenaga kerja penjualan."

"Salah satu yang kami bidik, misalnya bagaimana para tenaga penjualan nantinya mampu meningkatkan produktivitasnya baik dari segi revenue, intensitas kunjungan dan kedalaman relasi bisnis dengan para pelanggan (dokter di klinik dan rumah sakit), terutama dalam mengemas paket bundling promo produk-produk andalan IRRA," ujar Heru.

Tahun ini, PT. Itama Ranoraya Tbk (IRRA) melakukan langkah reposisi sebagai bagian penting dalam memperkuat aset sumber daya manusia (SDM).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News