Lakukan Segala Upaya agar MU Juara

Sikat Aston Villa, Perlebar Jarak dengan City

Lakukan Segala Upaya agar MU Juara
Lakukan Segala Upaya agar MU Juara
MANCHESTER -  Klub Manchester United berhasil melebarkan jarak dengan pesaing terdekatnya di klasemen Liga Inggris, Manchester City menjadi lima poin. Hasil ini didapat setelah tim besutan sir Alex Ferguson ini sukses menggunduli Aston Villa yang bertamu ke Old Trafford, Minggu (15/4) malam 4:0.

Dengan hasil ini, MU memperpanjang asa untuk meraih satu-satunya gelar bergengsi yang mungkin didapat. Pasalnya, kejuaraan lain yang diikuti tim berjuluk Setan Merah pada tahun ini hanya membuahkan hasil buruk.  Lihat saja bagaimana mereka terusir cepat dari Liga Champions dan UEFA Cup.

Sementara di liga domestik, MU juga terdepak dari Carling Cup dan FA Cup. Alhasil, tropi liga Inggris adalah satu-satunya gelar yang harus diraih untuk menjaga harga MU.

Terkait hal ini, Striker Dany Welbeck mengaku siap berjuang mati-matian dan melakukan segalanya dalam sisa laga musim ini untuk mengamankan gelar itu. ‘’(Menjadi juara) akan sangat berarti buat saya. Tak ada kata-kata yang bisa menjelaskannya. Saya sangat haus akan gelar ini dan saya akan lakukan apapun untuk mendapatkannya,’’ ujar Welbeck kepada MuTV, sebagaimana dikutip situs resmi MU, usai pertandingan melawan Aston Villa.

MANCHESTER -  Klub Manchester United berhasil melebarkan jarak dengan pesaing terdekatnya di klasemen Liga Inggris, Manchester City menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News