Lalamove Lindungi Driver dengan Health Kit, Pelanggan Pasti Happy

Lalamove Lindungi Driver dengan Health Kit, Pelanggan Pasti Happy
Lalamove memperkuat layanannya dengan memberi fokus khusus pada aspek kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan mitra pengemudinya. Foto: Lalamove

jpnn.com, JAKARTA - Lalamove memperkuat layanannya dengan memberi fokus khusus pada aspek kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan mitra pengemudinya.

Untuk melindungi seluruh mitra pengemudi, Lalamove membagikan health kit di masa pandemi ini kepada para mitra pengemudi.

City Director Lalamove Indonesia Andi M. Rizki mengatakan, perlindungan terhadap mitra pengemudi merupakan langkah memberi jaminan layanan kepada seluruh pelanggan.

“Kami bersyukur bisa melakukan langkah-langkah perlindungan bagi seluruh mitra pengemudi saat mereka bertugas memberikan manfaat dan perlindungan bagi tim,” kata Andi, Kamis (9/9).

Penggunaan jasa pengiriman instan on demand memang terus menunjukan pertumbuhan positif pada masa PPKM level 4 dan level 3.

Menurut data dari Lalamove, 90 persen mitra pengemudi yang aktif sudah melakukan vaksinasi.

Hal itu menambah proteksi diri dalam menjaga kesehatan selama pengiriman barang untuk pelanggan.

“Kami yakin dengan membekali mitra pengemudi dengan health kit, kami bisa meningkatkan performa mitra pengemudi kami,” ujar Andi.

Lalamove memperkuat layanannya dengan memberi fokus khusus pada aspek kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan mitra pengemudinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News