Laleilmanino Merilis Album Mini, Ada 4 Lagu Spesial

Laleilmanino Merilis Album Mini, Ada 4 Lagu Spesial
Laleilmanino. Foto: Dok. Laleilmanino

jpnn.com, JAKARTA - Trio produser dan pencipta lagu Laleilmanino merilis album mini spesial berjudul 'Laleilmanino Version'.

Sesuai dengan judulnya, mini album tersebut berisi lagu-lagu ciptaan Lale, Ilman, dan Nino yang sebelumnya dibawakan musisi lain.

Kini, keempat lagu tersebut dibawakan dengan aransemen sesuai selera Laleilmanino.

Keempat lagu tersebut adalah Rapsodi (JKT48), Gemintang Hatiku (Lyodra & Tiara Andini), C.H.R.I.S.Y.E. (Diskoria & Eva Celia), dan Serenata Jiwa Lara (Diskoria & Dian Sastrowardoyo).

"Berhubung selain menjadi pencipta lagu, kami bertiga ini juga penampil di band masing-masing, muncul sebuah ide cover lagu sendiri yuk," kata Lale, Sabtu (12/3).

Tanpa ekspektasi apa pun, Laleilmanino kemudian mengunggah video-video cover lagu-lagu yang diciptakan

Lagu seperti Rapsodi yang mereka ciptakan untuk JKT48, Gemintang Hatiku yang dipopulerkan Lyodra dan Tiara Andini, diikuti dengan Serenata Jiwa Lara oleh Diskoria & Dian Sastrowardoyo, dan C.H.R.I.S.YE. dari Diskoria & Eva Celia ternyata mendapat respons luar biasa.

"Setelah dicoba, ternyata sambutan masyarakat sangat baik. Bahkan banyak di antara mereka meminta kami untuk membawa ini ke platform yang lebih luas," ucap Ilman.

Trio produser dan pencipta lagu Laleilmanino merilis mini album spesial berjudul 'Laleilmanino Version'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News