Lalu Wildan Dicecar Perihal Rapat Penambahan Anggaran

Lalu Wildan Dicecar Perihal Rapat Penambahan Anggaran
Lalu Wildan menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jln Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/11). FOTO: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Lalu Wildan mengaku dicecar mengenai rapat terkait dengan penambahan anggaran proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sarana Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang.

"Rapat-rapat kerja di DPR," kata Lalu usai menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Rabu (6/11).

Lalu menyatakan dia sudah menjelaskan kepada penyidik semua yang diketahuinya termasuk soal peningkatan anggaran proyek Hambalang. "Saya dikonfirmasi tentang itu (peningkatan anggaran). Detilnya di sana," ujarnya.

Lalu diperiksa sebagai saksi untuk mantan Menpora, Andi Alfian Mallarangeng yang telah ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan dugaan korupsi proyek sarana dan prasarana Olahraga Hambalang.

Andi selaku kuasa pengguna anggaran dianggap telah melawan hukum melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri atau orang lain atau suatu korporasi yang dapat merugikan keuangan negara atau perekonomian negara. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Lalu Wildan mengaku dicecar mengenai rapat terkait dengan penambahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News