Lama di Bundesliga, Bisa Apa Firmino di Liverpool?

Lama di Bundesliga, Bisa Apa Firmino di Liverpool?
lfc

jpnn.com - LIVERPOOL – Roberto Firmino akan memulai petualangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya di Premier League. Inilah kali pertama bomber anyar Liverpool itu berjibaku di Inggris.

Sebelumnya, Firmino membela Hoffenheim yang berlaga di Bundesliga selama lima musim. Penyerang 23 tahun itu pun sudah tak sabar merasakan ketatnya persaingan Premier League.

“Tak perlu diragukan, sepakbola Jerman yang saya tapaki sangat sama. Mungkin sedikit kurang keras dibandingkan Inggris. Saya yakin bisa bersinar di sini,” terang Firmino di laman resmi Liverpool, Jumat (24/7).

“Ini adalah peluang yang unik. Saya bisa mengatakan bahwa Liverpool adalah tim besar pertama yang saya bela. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya untuk melakukan apa yang saya bisa,” tambah Firmino.

Firmino menjadi satu dari tujuh pemain yang didatangkan raksasa Premier League berjuluk The Reds musim panas ini. (jos/jpnn)


LIVERPOOL – Roberto Firmino akan memulai petualangan baru dalam karir sepakbola profesionalnya di Premier League. Inilah kali pertama bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News