Lama Menghilang, Dirly Idol Kini Hadir lewat Single Baru

Lama Menghilang, Dirly Idol Kini Hadir lewat Single Baru
Dirly Idol. Foto: dok. Legenda Musikindo

jpnn.com, JAKARTA - Dirly Idol tak berlama-lama mengiyakan ajakan perusahaan rekaman Legenda Musikindo untuk menggarap single "Di saat Kau Pergi".

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini bahkan langsung kepincut single tersebut, satu hari setelah memahami dan menjiwai liriknya.

"Setelah aku dengar-dengar, lagunya enak. Lagu seperti ini seperti pernah menjadi kehidupanku," tutur Dirly.

Merasa cocok dengan lagu tersebut, ia pun lantas menandatangani kontrak. Pemilik nama lengkap Dearly Dave Sompie ini bahkan langsung take vokal.

"Awalnya kami rekaman untuk keperluan demo. Besoknya kami rekaman lagi untuk versi serius. Tetapi ternyata enggak ada part yang kami ambil dari rekaman kedua," tuturnya.

"Malah feeling-nya dan mood-nya justru lebih 'dapat' di rekaman demo. Rasa itu keluar begitu saja tanpa dibuat-buat," lanjut Dirly.

Single 'Di saat Kau Pergi' menceritakan seorang pria yang punya cinta mendalam terhadap seorang wanita. Namun, sang kekasih seolah tak acuh dengan keseriusan si pria.

"Cerita yang tertuang di lagu ini seperti flashback dari perjalanan hidup aku. Kemudian pas dinyanyikan ada rasa yang sulit aku jelaskan, yang tiba-tiba keluar begitu saja," jelasnya.

Dirly Idol langsung kepincut single Di saat Kau Pergi yang disodorkan perusahaan rekaman Leganda Musikindo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News