Lama Tak Beradegan Ciuman, Apa Kabar Aktor Senior Itu?

Lama Tak Beradegan Ciuman, Apa Kabar Aktor Senior Itu?
Anil Kapoor dan Surveen Chawla. Foto: Pinkvilla

Aktor dan produser Anil Kapoor mengatakan saat ini dia siap untuk masuk ke peran yang ia mainkan di layar karena itu peran yang penting baginya. Anil memang akan segera menginjak usia 60 tahun, tapi usia tampaknya tidak menjadi faktor penentu untuk karyanya di industri.

Anil, yang telah memainkan ayah dari aktor Ranveer Singh dan Priyanka Chopra di layar besar mengatakan bahwa ia menunggu rilis Fanney Khan.

" Saya benar-benar senang menjadi bagian dari film tersebut. ini pertama kalinya bahwa saya memainkan karakter yang namanya Khan. Dia adalah seorang ayah juga," kata Anil, seperti dilansir laman Pinkvilla, Kamis (4/8).

Dia juga bermain dalam film berjudul “24”. Dalam film itu dia juga berperan sebagai ayah dengan tiga anak. Dia menikmati peran itu.

“Di musim kedua, Anda akan melihat konflik besar antara saya dan anak saya," tambah Anil yang memiliki tiga anak, artis Sonam Kapoor, produser Rhea Kapoor dan aktor Harshvardhan Kapoor.

Musim kedua dari 24 dinanti pecinta Bollywood. Terutama untuk adegan ciuman antara dirinya dan lawan mainnya Surveen Chawla. Apakah dia gugup saat syuting itu?

" Anda berperan sebagai orang lain dalam setiap film atau drama. Ini hanya pekerjaan. Saya tidak gugup," pungkasnya.(fny/flo/jpnn)


Aktor dan produser Anil Kapoor mengatakan saat ini dia siap untuk masuk ke peran yang ia mainkan di layar karena itu peran yang penting baginya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News