Lama tak Bersua, Tamara Bleszynski Bangga Jagoannya Berubah

Lama tak Bersua, Tamara Bleszynski Bangga Jagoannya Berubah
Tamara Bleszynski. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Tamara Bleszynski kagum melihat kerja keras anaknya, Teuku Rasya Islamy Pasha yang sudah mulai ramai menghiasi layar kaca, mengikuti jejaknya. Kekaguman pada Rasya bertambah kala wanita berusia 39 tahun ini melihat anaknya selalu tepat waktu datang ke lokasi syuting.

Maklum, selama ini ibu anak ini tak tinggal satu rumah sejak Tamara bercerai dengan Teuku Rafli dan hak asuh anak jatuh pada mantan suaminya. Terlebih, saat ini Tamara memutuskan untuk menetap di Bali, sehingga makin jarang bertemu dengan Rasya.

"Enggak nyangka, dia itu disiplin banget, dan pekerja keras. Dia sekarang juga udah bisa ngelucu," ungkap Tamara di salah satu infotainment, Sabtu (2/8).

Tamara juga bangga, saat ini jagoannya sudah tumbuh menjadi remaja yang banyak mempunyai penggemar. Karena alasan itulah, Tamara mengingatkan Rasya agar menjadi aktor yang membanggakan dan bisa jadi contoh yang baik bagi remaja lainnya.

"Dia harus bisa tanggungjawab dan sadar sudah punya penggemar yang banyak," serunya.(chi/jpnn)

 


ARTIS cantik Tamara Bleszynski kagum melihat kerja keras anaknya, Teuku Rasya Islamy Pasha yang sudah mulai ramai menghiasi layar kaca, mengikuti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News