Ucapkan Selamat Ultah, Kim Kardashian Nyaris Telanjang

Ucapkan Selamat Ultah, Kim Kardashian Nyaris Telanjang
Kim Kadarshian. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LOS ANGELES - Sosialita Kim Kardashian memang hobi memamerkan kemolekan tubuhnya. Yang terbaru, istri musisi Kanye West ini berpose hanya menggunakan stocking hitam dalam sebuah foto ucapan ulang tahun untuk temannya, desainer Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy.

Foto tersebut dipamerkan Kim melalui akun Instagram miliknya yang diikuti oleh lebih dari 16 juta follower.

“Saya sangat mencintaimu! Tidak sabar untuk merayakannya bersamamu malam ini,” tulis Kim dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Jumat (1/8) kemarin.

Seperti dilansir dari laman Dailymail, Sabtu (2/8), foto yang diunggah Kim tersebut adalah stok foto lama. Foto tersebut diperkirakan diambil sebelum hari pernikahan Kim dan Kanye pada 24 Mei 204 lalu.

Di foto terlihat dua orang laki-laki yang tengah memegang kain penutup wajah pengantin di atas kepala Kim. Ibu satu anak yang difoto tanpa mengenakan penutup payudara ini pun hanya tersenyum dan tidak tampak malu dengan keberadaan dua pria di dekatnya.

Kain tudung pengantin yang terlihat dalam foto sama persis dengan yang dikenakan Kim saat menikahi Kanye di Italia. Gaun pengantim Kim sendiri merupakan hasil rancangan dari Riccardo Tisci.

Tampil tanpa pakaian bukanlah hal baru bagi Kim. Sebelumnya, ia juga tampil topless dalam video klip terbaru Kanye West berjudul Bound 2. Perempuan berusia 33 tahun ini juga pernah berpose bugil untuk majalah dewasa Playboy. (dil/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Barack Obama Puji Katy Perry

LOS ANGELES - Sosialita Kim Kardashian memang hobi memamerkan kemolekan tubuhnya. Yang terbaru, istri musisi Kanye West ini berpose hanya menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News