Lama Tak Bertemu, Jokowi Ajak Jan Ethes Main Tembak-tembakan

Lama Tak Bertemu, Jokowi Ajak Jan Ethes Main Tembak-tembakan
Presiden Jokowi bersama cucunya Jan Ethes. Foto: Ist

jpnn.com, SOLO - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menyempatkan bermain dengan cucunya Jan Ethes di Solo Paragon Mall, di sela-sela kunjungan kerja di Solo, Jawa Tengah pada Rabu (3/4).

Jokowi yang datang ke mall tersebut bersama Ibu Negara Iriana, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan Jan Ethes, disambut antusias oleh pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Selama di dalam mall, Jokowi mengajak Jan Ethes bermain bola, golf, hingga tembak-tembakan di area permainan Happy Time.

BACA JUGA: PKS Protes Kemunculan Cucu Jokowi, Hasto: Bawa Saja Anak dan Istri Pak Prabowo

Sebelum meninggalkan mall, mantan wali kota Solo itu mengaku sudah cukup lama tidak bertemu sang cucu. "Berapa ya, tiga bulan. Yang kangen dia (Ethes)," ungkap Jokowi kepada jurnalis.

Selama beberapa pekan terakhir, Jokowi memang sibuk keliling daerah di tanah air. Baik sebagai presiden maupun dalam rangka kampanye Pilpres.

BACA JUGA: Jokowi Kenalkan Agama ke Jan Ethes Sejak Dini

"Pas ada acara di sini kan. Waktu tadi satu jam kami pakai (bermain). Ya untuk refreshing sedikit sama Ethes. Main dengan Ethes," tandasnya. (fat/jpnn)


Jokowi yang datang bersama Ibu Negara Iriana, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan Jan Ethes, disambut antusias pengunjung.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News