Lamar Calon Istri Dengan Kartu Remi

Lamar Calon Istri Dengan Kartu Remi
Robbie Williams dan Ayda Fields. Foto : Getty Images
PENYANYI asal Inggris Robbie Williams menggunakan cara yang tak lazim untuk melamar pacarnya, Ayda Fields, agar bersedia menjadi istri. Mantan personil Take That yang menjadikan Ayda Fields sebagai Queen of Hearts (Ratu Hati) menggunakan  satu pak kartu remi untuk melamar.

Pelantun lagu "Angels" yang menikah dengan Ayda pada hari Sabtu (7/8) lalu itu mengambil empat kartu bergambar Ratu dan menyerahkannya pada Ayda. Di kartu pertama tertulis kata "Will" di dengan spidol hitam. Kemudian tiga kartu berikutnya bertuliskan: "You", "Marry", dan ... "Me?" (Maukah kamu menukah denganku?).

Dikutip dari The SUN, Ayda mengungkapkan, Robbie saat menyerahkan kartu itu sembari berlutut. "Dan saya pun berkata "Ya".."

Robbie mengungkapkan, ketika pertama kali berkencan dengan Ayda banyak hal-hal aneh terjadi. "Ketika saya punya setumpuk kartu, saya membagi tumpukan tersebut dan yang selalu muncul adalah kartu ratu hati. Karena aku percaya mistisisme, itu memenuhi hati saya dan membuat saya berhenti mencemaskan apakah aku telah memilih orang yang tepat," kata penyanyi yang kini berusia 36 tahun itu.

PENYANYI asal Inggris Robbie Williams menggunakan cara yang tak lazim untuk melamar pacarnya, Ayda Fields, agar bersedia menjadi istri. Mantan personil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News