JPNN.com

Lambretta G325 Special Ikut Menggoda Pengunjung EICMA 2019

Sabtu, 09 November 2019 – 18:55 WIB Lambretta G325 Special Ikut Menggoda Pengunjung EICMA 2019 - JPNN.com
Lambretta G325 Special. Foto: Lambretta

jpnn.com, MILAN - Lambretta tidak ketinggalan memperkenalkan konsep skuter terbaru, Lambretta G325 Special atau G-Special.

Secara visual, Lambretta G325 Special hadir dengan tekukan bodi tegas, dan full rider interface. Spesialnya, skuter ini ditanamkan fitur courtesy light yang terletak di lantai dek.

Lampu depan konsep skuter itu akan menyala secara otomatis ketika pengendara mendekati motor.

Lambretta G325 Special dibangun dengan rangka monokok yang sepenuhnya terbuat dari baja, serta panel samping yang dapat diganti.

Lambretta juga akan mengembangkan versi electric (listrik), High-Power Electric G-Special, pada Februari 2020 di Delhi Auto Expo. Ini menjadi skuter listrik pertama mereka.

PT Skuter Motor Indonesia, Adrianus Donny, mengatakan Lambretta yang sudah memiliki 610 dealer di 37 negara, termasuk di Indonesia, fokus Lambretta masih sama yaitu menjadi salah satu brand lifestyle terdepan dalam segmen skuter klasik Italia.

"Oleh karena itu, ke depannya Lambretta akan lebih fokus dalam mengembangkan jajaran motor dan skuter listrik serta penggunaan teknologi Hydrogen2. Sebagai counterpart Lambretta di Indonesia, PT Skuter Motor Indonesia siap membawa inovasi Lambretta teranyar mengaspal  untuk menjawab tantangan," katanya. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...