Sabtu, 24 Agustus 2019 – 07:45 WIB

Lamine Fofana Pastikan Boyong Keluarga ke Medan Jika Lolos Trial di PSMS

Senin, 29 April 2019 – 23:09 WIB
Lamine Fofana Pastikan Boyong Keluarga ke Medan Jika Lolos Trial di PSMS - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - Mohammed Lamine Fofana tampil apik dalam debut perdana saat PSMS Medan melawan PSPS Selection di Stadion Mini Kebun Bunga, Minggu (28/4).

Pada laga uji coba yang dimenangkan PSMS dengan skor 3-2, Lamine Fofana yang bermain di lini pertahanan tersebut langsung mencuri perhatian sang pelatih Abdul Rahman Gurning.

Pemain naturalisasi kelahiran Guinea pun diharapkan bisa menambah kekuatan lini belakang PSMS untuk mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini.

Lamine Fofana menang telah bergabung di PSMS sejak Sabtu (27/4/2019). Namun, Lamine tidak datang langsung dikontrak. Tim pelatih PSMS mengaku masih harus melihat skill eks pemain Perwangi tersebut.

Laga lawan PSPS Selection di Stadion Kebun Bunga, Minggu (28/4) sore diprediksi akan menjadi momen baginya untuk unjuk gigi.

Lamine sendiri sangat berharap lolos. “Mudah-mudahan InsyaAllah lolos bisa main di PSMS,” ujarnya usai latihan bersama Legimin Raharjo dkk, kemarin.

Sumatera Utara sejatinya bukan tempat asing baginya. Dia menyebut sempat berkarir di Indonesia, kali pertama sejak usia 18 tahun di klub PSDS Deliserdang di Divisi Utama kala itu.

“Saya pertama kali main di PSDS, saat usia 18 tahun di final lawan Arema. Saat itu pelatih PSDS, Syarial Effendi,” ungkapnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar