Lampard Ingin Lebih Lama Bela City

Lampard Ingin Lebih Lama Bela City
Frank Lampard Ingin Lebih Lama Bela City. Foto; AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Karir Frank Lampard di Manchester City tampaknya bakal bertambah lama. Pasalnya, Lampard tak menutup peluang memperpanjang masa peminjamannya di City.

Sebagaimana diketahui, Lampard sebenarnya merupakan pemain New York City FC yang tak lain merupakan tim franchise City. Namun, New York City FC tak membutuhkan Lampard karena belum berlaga di Major League Soccer.

“Satu-satunya hal yang bisa memutuskan masa depan saya ialah bagaimana saya bisa bermain baik. City akan mendepak saya jika tak mampu tampil bagus,” terang Lampard di laman Sky Sports, Senin (6/10).

Kans Lampard terus membela City terbentang sangat lebar jika merujuk pada performanya sejauh ini. Hingga kini, gelandang berusia 36 tahun itu sudah mempersembahkan empat gol untuk City.

“Saya berada di sini hingga Januari. Jadi, saya akan fokus dengan durasi itu. Selanjutnya, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya hanya ingin bermain sebaik mungkin,” tegas Lampard. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Karir Frank Lampard di Manchester City tampaknya bakal bertambah lama. Pasalnya, Lampard tak menutup peluang memperpanjang masa peminjamannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News